Video Klip Terbaru Rihanna Sadis dan Vulgar

Jum'at, 03 Juli 2015 - 11:44 WIB
Video Klip Terbaru Rihanna Sadis dan Vulgar
Video Klip Terbaru Rihanna Sadis dan Vulgar
A A A
LONDON - Video klip terbaru Rihanna yang berjudul Bitch Better Have My Money (BBHMM) tampilan sangat sadis dan vulgar. Di video ini, Rihanna menampilkan hal yang begitu berbeda dari biasanya. Ia tampak seperti seorang psikopat.

Video ini mungkin video yang paling mengejutkan yang pernah dibuat. Rihanna tampak sadis dengan mengincar seorang wanita untuk dibunuh. Adegan demi adegan ditampilkan bak film bergenre horor adegan video ini berisi ketelanjangan, penyiksaan dan kekerasan.. Bahkan di akhir video, Rihanna terlihat berlumuran darah di seluruh tubuhnya dengan banyak uang kertas berserakan.

Sebelum adegan mengejutkan terjadi, model pirang masuk ke lift dengan Rihanna, yang memegang batang besar. Semuanya kemudian turun menjadi adegan horor terlihat porno karna para model dapat dipastikan tampil telanjang.

Siapa sangka jika video berdurasi lebih dari 7 menit ini merupakan hasil garapan Megaforce alias Rihanna sendiri. Rupanya konsep sadis videoklip BBHMM sudah dipikirkannya dengan matang sekitar delapan bulan lalu.

Beberapa adegan penyiksaan yang mengerikan kemudian adegan berakhir dengan Rihanna tertimbun uang dan darah. BBHMM merupakan salah satu singlenya untuk album kedelapan Rihanna. Sebelumnya, Rihanna telah merilis FourFiveSeconds hasil kolaborasinya dengan Kanye West dan juga Paul McCartney. Meski dikemas sederhana, videoklip lagu akustik ini pun sukses meledak di pasaran

"Aku punya kemampuan sebagai sutradara!!! Konsep setiap bagiannya sudah datang kepadaku sekitar delapan bulan lalu, dan aku membuatnya penuh dengan rasa cemas," tutur Rihanna seperti dilansir Daily Jumat (3/7).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0042 seconds (0.1#10.140)